4 Dukungan kepada Pasangan Ganjar-Mahfud dari Masyarakat Aceh

Kamis, 23 November 2023 - 15:41 WIB
loading...
4 Dukungan kepada Pasangan Ganjar-Mahfud dari Masyarakat Aceh
Capres 2024 Ganjar Pranowo mengungkapkan bahwa potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan letak geografis Provinsi Aceh sangat luar biasa. Foto: Dok MPI
A A A
ACEH - Gelombang dukungan terus mengalir kepasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD. Salah satu dukungan datang dari Aceh, daerah yang disebut sebagai serambi mekkah tersebut.

Ini 4 dukungan dari Aceh untuk pasangan Ganjar-Mahfud yang telah dirangkum, di antaranya:

1. Relawan Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) Aceh


Relawan Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) Provinsi Aceh telah resmi mengumumkan dan menyatakan dukungannya secara penuh terhadap Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Deklarasi KIB Aceh Irvan Daivullah menyatakan dukungan tersebut di Banda Aceh pada Minggu (5/11).



Irvan menjelaskan bahwa dukungan terhadap Ganjar Pranowo didasarkan pada penilaian terhadap komitmen dan integritasnya yang telah teruji saat memimpin Jawa Tengah, salah satu provinsi dengan populasi terbesar di Indonesia, selama dua periode kepemimpinan.

“Kepemimpinan Ganjar di Jawa Tengah selama dua periode telah membuktikan kepada publik. Kami yakin, Indonesia memerlukan sosok seperti Ganjar Pranowo,” ungkapnya.

Ketua KIB Kota Banda Aceh, Aziz Muhammad, menambahkan bahwa kehadiran Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden yang mendampingi Ganjar juga memberikan dampak positif dalam praktek hukum di Indonesia.

“Ia berhasil membuktikan bahwa hukum masih dapat ditegakkan,” katanya.

Azis juga menyatakan keyakinannya bahwa Ganjar-Mahfud merupakan pasangan ideal untuk membawa perubahan positif bagi Indonesia.

Kolaborasi pasangan Ganjar-Mahfud diharapkan dapat memberikan pengaruh positif terhadap pelayanan publik yang lebih baik dan reformasi hukum yang adil.

2. Buruh Sawit Kota Subulussalam


Ganjar Pranowo mendapat dukungan dari buruh sawit di Kota Subulussalam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0181 seconds (0.1#10.140)